[ App iDevice ] Sygic South East Asia 13.4.1.1.ipa




Sudah lama tidak update ini blog.maklum banyak kegiatan..kali ini saya mau menshare tentang salah satu aplikasi GPS ( Global Positioning System ) bernama Sygic..ya mungkin bagi para pencinta atau pengguna smartphone yang suka travelling pasti sedikit banyak tahu akan aplikasi ini.ya aplikasi ini membantu kita untuk lebih mudah mencapai tujuan..seperti layak nya aplikasi lain yang sejenis,Sygic menawarkan banyak fitur yang memudahkan para pegguna nya.dan tentu nya detail map yang tidak kalah dengan yang lain.
Aplikasi Sygic memang berbayar dan harga juga cukup menguras kantong bagi mahasiswa seperti saya,untuk di Appstore sendiri Sygic dapat di beli :

ya walaupun harga nya cukup mahal tapi cukup worth it untuk dibeli,karena akan sangat membantu kita dalam navigasi..nah karena kebetulan saya menggunakan device iPhone jadi yang saya bahas lebih lanjut adalah Sygic di iDevice.

Kelebihan dari Sygic menurut saya : 
  • bisa jalan walaupun tidak ada nya koneksi internet
  • tampilan aplikasi cukup mudah di pahami
  • cukup akurat untuk map indonesia nya
  • dapat menyimpan rute favorit kita jadi memudahkan kita
Kekurangan dari Sygic : 
  • harga yang cukup mahal
  • pasti akan membuat baterai boros karena GPS always ON
itu hal yang saya sampaikan menurut pendapat pribadi..mungkin teman-teman blogger ingin menambahkan..tapi saya pribadi overall untuk aplikasi Sygic ini 4/5 bintang..recomend bagi anda pencinta travelling atau yang sangat membutuhkan GPS.

bagi iDevice kebetulan ada rekan yang sudah menyediakan IPA untuk Sygic terbaru yaitu 13.4.1.1 untuk Region South East

Silahkan bisa didownload : 
DOWNLOAD 
credit Cak Iki

+ iDevice Wajib Jailbreak +

Cara Install
  • Download lalu Extract RAR,akan menjadi file *.ipa
  • Gunakan iFunBox / iTools atau app manager lain nya
  • Install IPA Sygic nya

Note Penting : Jika teman-teman merasa aplikasi ini berguna,tolong support developer nya dengan membeli Original..saya kira harga dengan kegunaan nya cukup sepadan.thanks
Share on Google Plus

About Unknown

Just Little Man From Another Side Earth
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.